Friday, June 24, 2011

Sekolah,main,dan...entahlah

Hari ini hari terahir aku sekolah soalnya besok udah ambil rapor abis itu kita liburan yeah /m/ iya sih sekolah tapi biasanya kan kita cuma ngobrol-ngobrol gitu kan soalnya udah ngga ada pelajarn lah? tapi kok sekolh ku masuk cuma disuruh Kerja Bakti siiiiiih. Bukan cuma Kerja Bakti aja, karena besok kan ambil rapor jadi sekolahku ngadain pameran karya siswa-siswi gitu, jadinya ada beberapa siswa yang disuruh bantuin nyiapin buat pameran besok itu,termasuk AKU! -......- Pintar sekali ya sekolah saya memanfaatkan siswa-siswinya! 
Waktu nyiapin buat pameran kita atau aku diuruh ngangkatin kursilah, ngangkatin mejalah,ngasih taplak mejalah belum lagi ngiasin mejanya itu dipeniti-peniti, terus buat ngganjel taplak nya biar ngga merosot tu pake paku payung susah banget dipukul pake batu malah peyok, diteken pake tangan ngga mempan dan sakit juga tangannya.Akhirnya bu wakil kepala sekolah itu sadar kalo paku payungnya itu sudah buluk, jadi diputuskan membeli paku payung yang baru. Bu Atun kaya ngusulin diri buat yang beli paku payung itu, tapi ternyata ahirnya nyuruh aku juga!

Bu Atun            : "Bu tak tuku paku sing anyar wae po?"
Bu WaKeSek   : "Yowes tuku wae iki yo wis elek"
Bu Atun            : "Yo sikek yo bu tak tuku sikik"

Bu Atunpun menghilang.Beberapa saat kemudian Bu Atun muncul lagi..

Bu Atun            : "Ni mbak belikan paku payung 2 bungkus"
Aku                  : "Dimana Buk?"
Bu Atun            : "Itu di foto copy-an"


Aku langsung keluar buat beli sesuai perintah Bu Atun, Anjani ikut aku beli paku payung juga. aku pikir itu Bu Atun mau beli sendiri disana tapi ternyata ujung-ujungnya nyuruh.Parah banget sih! Parah!!
Yaudah habis itu kita tata-tata lagi buat pameran besok, tapi nggak nyampe selesai bantuinnya karena Males,Capai tau gak!
Karena capek dan udah pada pulang, sebelumnya kita emang udah ngerencanain mau ke rumah devi. Hari ini juga kita(Anjani,devi,kiki,rara,aku) ke rumah devi naik TransJogja. sampai di halte gedung juang kita turun terus jalan ke rumah devi, karena cuma deket. Dirumah Devi kita mainan monopoli, mainan bekel,makan, minum, jajan di essen juga loh, mampir ke rumah inas juga loh.Terus karena udah capek,udah sore juga kita pulang deh sekitar jam setengah 4 an gitu. naik TransJogja(lagi). Dari Gembira Loka aku naik 1B terus aku turun di kusuma negara, katanya sih kalo mau ke tamsis transit disini dulu tapi....aku tunggu sekian lamanya gak datang-datang juga 4A nya. Kebetulan ada ibu-ibu tanya ke pegawainya.
Orang      : "mas ini yang lewat sini apa aja?"
Pegawai   : "Cuma 1B aja"


Dalam hatiku "YaAllah kenapa sih dari tadi ibunya ga tanya itu aja biar aku ga nunggu lama-lama disini Tuhaaaan" Aku langsung keluar halte sambil mbrambang hampir nangis terus naik becak.
Sampai dirumah aku tidur. Terima Kasih Buat Hari Ini =))

No comments:

Post a Comment