Monday, June 27, 2011

Berantakan (?)

Ya, tanggal 25 Juni aku ambil rapot mungkin ngga cuma aku tapi temen-temenku juga.Aku udah deg-deg an banget waktu ambil rapot itu.Apalagi waktu mau berangkat aku lupa bawa sepatu-_-jadi terpaksa harus ngambil sepatu rumah mamahku.Waktu itu jam setengah 9 pagi,yaaah sebenernya sih ambil rapotnya jam 9 pagi tapi gara-gara nanti jam 9 bapakku ada rapat jadi harus datang lebih pagi.Selain itu aku juga harus jaga pameran di sekolah,pertamanya sih males tapi ternyata rame loh teman-teman..Waktu dateng di sekolah ternyata acara ambil rapotnya belum dimulai, jadinya bapakku lihat-lihat pameran dahulu. Bapakku beli taplak meja gatau karya anak kelas berapa tapi kata bapakku bagus banget.oke, Good Job. Habis lihat pameran bapakku langsung ambil rapot, dan ternyata aku rank 23 dikelas dan rank 57 di sekolah. Kenapa sih rank ku selalu jelek? Kenapa ngga pernah meningkat? Aku kecewa sama diri aku sendiri :( 
Setelah itu karena bapakku kaburu-buru bapakku nagih hape ke bu Dina, terus bu Dina ngambiliin. Dan ahirnya aku ambil deh hapeku didalam keresek hitam yang di bawa bu Dina itu. Aku kangen banget sama hape ku u,u tapi sayang banget. KENAPA HAPEKU TETEP SEPI?????? 
Aku masih nunggu-nunggu sms dari DIA sampai sekarang,detik ini,besok,seterusnya...

No comments:

Post a Comment